Saturday, April 6, 2013

Pasar Grosir Jatinegara Rujukan Usaha Kecil


Pasar grosir Jatinegara ibarat miniatur dari pasar Asemka, pasar Tanah Abang, pasar Pramuka pasar Anyar Bogor, maupun pasar Proyek Senen yang di gabung dalam satu area. Ini hanya bisa di jumpai di pasar grosir Jatinegara, meskipun banyak pasar grosir lain yang lebih lengkap untuk produk tertentu. Tapi di pasar grosir Jatinegara dapat mewakili anda yang mungkin baru ingin memulai usaha sebab variasi produknya yang lebih banyak tersedia.

Apa saja yang bisa kita dapatkan di pasar grosir Jatinegara untuk usaha kita, ini di antaranya :


  1. Sandal dan sepatu tersedia disini dengan lengkap, mulai dari merek terkenal seperti Carvil, Yongki, Adidas, Nike hingga tiruannya juga tersedia disini. Anda sendiri yang bisa menentukan sesuai target pasar usaha anda.
  2. Beragam jenis Busana juga dapat di temukan, dari busana anak, busana wanita, busana pria, busana muslim dan ragam busana lainnya. begitu juga dengan mereknya dari yang asli dan mahal hingga merek lokal atau bahkan tiruan.
  3. Beragam jenis aksesoris dapat di peroleh disini, mulai dari souvenir buat pernikahan, gantungan kunci, acsesoris perhiasan dan lain lain.
  4. Gorsir ATK juga bisa di dapat disini, mulai dari buku, tinta printer, kertas dan lainnya.

Baca Selengkapnya Pasar Grosir Jatinegara

No comments:

Post a Comment